Pidi Baiq

Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991

    b1457311729shared an impression6 years ago
    💞Loved Up
    🚀Unputdownable
    💧Soppy

    Sad ending:" tapi kalo dibuat jadi film pasti banyak yg nonton, soalnya ceritanya bagus banget bikin cewe cewe jd envy

    ucci140shared an impression6 years ago
    💞Loved Up

    awesome Dilan ;) love yaa

    Elsha Alzashared an impression5 years ago
    🚀Unputdownable

    Andai dilan benar-benar ada. Aku ingin menjadi Miela yang menakluk.an hatinya dilan. Tanpa pernah melepaskannya bagaimanapun dan sampai kapanpun.

    Prita Hapsari MAshared an impression5 years ago
    👍Worth reading
    💞Loved Up
    🚀Unputdownable
    💧Soppy

    Ihmmm bikin baper serasa ngerasain dunianya???? dilaaan, kamu spt dia ia dia dilanku 7 tahun yang lalu mm ????????????

    b7334090477shared an impression5 years ago
    👍Worth reading

    Penasaran dari sudut pandangnya dilan????????

    RaniK.Dshared an impression5 years ago
    💞Loved Up
    💧Soppy

    Gak nyangka kalau akan berakhir sad ending.

    Walaupun begitu Dilan, dia adalah Dilan nya Melia

    Eva Limbonoshared an impression5 years ago
    👍Worth reading
    🙈Lost On Me
    💞Loved Up
    🚀Unputdownable

    Terimakasih Pidi Baiq,sudah membuat para reader jatuh cinta pasa Dilan

    Ahmad Nugrohoshared an impression4 years ago
    👍Worth reading
    💞Loved Up
    💧Soppy

    Aku penasaran gimana kelanjutan dari film dilan tahun 1990 . Kelihatannya sih emang agak miris di akhir cerita yang hanya dari sebuah kesalahpahaman bisa membuat hubungan romantis yang sering mereka berdua lakukan (dulu) dan kata" dilan yang selalu membuat milea terpana (baper) dan tersenyum itu berubah seketika menjadi kata "PUTUS" . Tapi suatu saat nanti film "Dia Adalah Dilanku Tahun 1991" tayang di bioskop pasti aku nonton dan akan aku ajak seseorang yang sangat spesial buat aku . Semoga aja ada pesan" yang bermanfaat bagi para remaja seperti aku sekarang. Amin🙏 dan aku tunggu juga film "Suara Dilan" terima kasih

    Muhammad Aditya Putra Perdanashared an impression5 years ago
    👍Worth reading

    Serius, bikin baper. Buku ini dengan indahnya memotret kehidupan sehari-hari seorang siswi SMA dengan tema besar percintaan. Recommended banget buat yang pingin mengenang masa-masa sekolah dulu.

    Chechylshared an impression5 years ago
    💧Soppy

    Andai waktu bisa diputar, gua pengen dilan sama milea aja????

    b7877917445shared an impression5 years ago
    💞Loved Up

    Gacukup jikalau hanya diungkapkan dengan huruf-huruf alfabet.

    Nsyahida Tasyashared an impression2 years ago

    besttttnyaaa...andainyaa masih ada dilan untukku...pastinya aku menjadi milea yg paling bahagiaaa💖💓

    b7070650888shared an impression5 years ago
    👍Worth reading

    Great book!!! i haven't ever read book like thiss????????????

    b9306499125shared an impression5 years ago

    Buaper sekali.....
    Kayak ngaca sama kisahnya Milea

    b9215831614shared an impression5 years ago
    💧Soppy

    * Sekali lagi, Cinta tak selalu harus memiliki. *

    Rajief Sanishared an impression5 years ago

    Sumpah ini novel yang pernah ku baca dan ceritanya keren dan bikin orang yang membaca ingin masuk di dalamnya.

    marieahmadshared an impression5 years ago
    💞Loved Up

    Kita tetap bisa hidup kok
    meski dengan pilihan kedua ketiga atau berapapun. Tak harus yg pertama.

    b3723060326shared an impression5 years ago
    💡Learnt A Lot

    Kerennnn

    Okne Putri Armadanashared an impression5 years ago
    👍Worth reading
    💡Learnt A Lot
    💞Loved Up
    🚀Unputdownable
    😄LOLZ
    💧Soppy

    Ternyata berakhir dengan kata putus. Ah! Kenapa saya sedih. Untuk Dilan, terimakasih sudah jadi bagian imajinasi saya. Untuk Milea, kamu cewek kuat! Sungguh novel ini membuat hati saya terombang-ambing, ternyata memang benar. Cinta itu bisa berpindah ke lain hati ya, saya jadi takut mencintai dan jadi Milea 😂

    Ni Kadek Wulan Adnyasarishared an impression5 years ago
    💧Soppy

    Kereeeeen, hah mengajak untuk mengenang ????

fb2epub
Drag & drop your files (not more than 5 at once)