id
Pidi Baiq

Dilan

Notify me when the book’s added
To read this book, upload an EPUB or FB2 file to Bookmate. How do I upload a book?
    Dian Fajriashared an impression6 years ago
    💞Loved Up
    😄LOLZ

    Aaahhhh aku juga pengen punya Dilan, tapi tidak aku sudah punya Fauzan. Fauzanku. Cukup. Gak boleh ada yang ambil.

    Ara Arashared an impression6 years ago
    💧Soppy

    Karna pacaran itu untuk putus

    Marina Zalashared an impression5 years ago
    👎Give This a Miss
    😄LOLZ

    Kursng sreg dengan gaya penulisannya tapi overall mengingatkan era 90an banget gak sih?

    desirebelindap7shared an impression6 years ago
    💞Loved Up

    huaaaa mau yang kayak dilan dong satu aja ya Tuhan

    Ans Widiantoshared an impression6 years ago
    👍Worth reading

    Kerennn...sukaaaaaaa

    Siti Fauziahshared an impression6 years ago
    👍Worth reading
    💞Loved Up

    It's so good (y)

    b2555566432shared an impression6 years ago
    👍Worth reading

    recomended!

    Andy Huangshared an impression4 years ago

    Setelah baca buku ini,sy banyak mendapatkan pelajaran soal hidup.
    Dimana kita tau cara menghargai wanita,cara menghargai perhatian seseorang ke kita,cara memposisikan diri kita.
    Keren abiissss deh cerita nya.
    Suksess ayah pidi baiq.

    wiyan bramastashared an impression4 years ago

    enak dahhh asikkk

    Jemshared an impression5 years ago
    💩Utter Crap

    LOL AHAAHHAHA

    Anis Fahmishared an impression5 years ago
    💞Loved Up
    💧Soppy

    Ceritanya gue banget nih, masa2 sma memang tak kan terlupakan.

    Hasatia Ragainishared an impression5 years ago
    💞Loved Up

    Kerennnn????

    Kitty Metashared an impression5 years ago
    😄LOLZ

    Bikin baper dilan

    ekapratiwiputri13shared an impression5 years ago
    💞Loved Up

    Ceritanya sangat bagus. Tapi, ada beberapa bagian yang sepertinya dipotong.

    Tias Septiyanishared an impression5 years ago
    💞Loved Up

    Sederhana ????

    cindyclararshared an impression5 years ago
    💞Loved Up

    ????

    b1754033693shared an impression5 years ago
    👍Worth reading
    💞Loved Up
    🚀Unputdownable

    Jangan pernah bilang ada yang menyakitimu.. Besoknya orang itu akan hilang.. ????????

    nisakamilashared an impression5 years ago
    👍Worth reading
    💞Loved Up
    🚀Unputdownable

    Romantis banget si dilan ini.. Romantisnya pake perbuatan ngga cuman kata-kata..

    fitrianggeli_shared an impression5 years ago
    💞Loved Up
    🌴Beach Bag Book
    🚀Unputdownable
    😄LOLZ

    Kamu harus jadi aku,aku kesulitan mau mengatakan perasaanku saat itu. Kamu harus jadi aku,pasti akan melakukan hal yang sana

    Erwin Fauzishared an impression5 years ago
    🚀Unputdownable

    Kayak gak percaya kalo ini kisah nyata, manusia kayak dilan kayakx cuma ada dari 1:100jt manusia, wowwwlahhh

fb2epub
Drag & drop your files (not more than 5 at once)