id
Pidi Baiq

Dilan

Notify me when the book’s added
To read this book, upload an EPUB or FB2 file to Bookmate. How do I upload a book?
    Dian Fajriashared an impression7 years ago
    💞Loved Up
    😄LOLZ

    Aaahhhh aku juga pengen punya Dilan, tapi tidak aku sudah punya Fauzan. Fauzanku. Cukup. Gak boleh ada yang ambil.

    Ara Arashared an impression7 years ago
    💧Soppy

    Karna pacaran itu untuk putus

    Marina Zalashared an impression6 years ago
    👎Give This a Miss
    😄LOLZ

    Kursng sreg dengan gaya penulisannya tapi overall mengingatkan era 90an banget gak sih?

    desirebelindap7shared an impression7 years ago
    💞Loved Up

    huaaaa mau yang kayak dilan dong satu aja ya Tuhan

    Ans Widiantoshared an impression7 years ago
    👍Worth reading

    Kerennn...sukaaaaaaa

    Siti Fauziahshared an impression7 years ago
    👍Worth reading
    💞Loved Up

    It's so good (y)

    b2555566432shared an impression7 years ago
    👍Worth reading

    recomended!

    Andy Huangshared an impression5 years ago

    Setelah baca buku ini,sy banyak mendapatkan pelajaran soal hidup.
    Dimana kita tau cara menghargai wanita,cara menghargai perhatian seseorang ke kita,cara memposisikan diri kita.
    Keren abiissss deh cerita nya.
    Suksess ayah pidi baiq.

    wiyan bramastashared an impression5 years ago

    enak dahhh asikkk

    Jemshared an impression6 years ago
    💩Utter Crap

    LOL AHAAHHAHA

fb2epub
Drag & drop your files (not more than 5 at once)