Morgan Rice

Takdir (Buku #4 dalam Buku Harian Vampir)

Dalam takdir (Buku # 4 dari Jurnal Vampire), Caitlin Paine bangun dan menemukan dirinya kembali pada suatu waktu. Dia menemukan dirinya di kuburan, dalam pelarian dari segerombolan penduduk desa, dan mencari perlindungan di biara kuno Assisi, di pedesaan Umbria, Italia. Di sana, dia belajar mengenai takdir dan misinya: untuk menemukan ayahnya dan tameng vampir kuno diperlukan untuk menyelamatkan umat manusia.
251 printed pages

Impressions

    SONY SANJAYAshared an impression5 years ago
    👍Worth reading
    🔮Hidden Depths
    💡Learnt A Lot
    💞Loved Up
    🚀Unputdownable

    Can't stop to read the next

Quotes

    SONY SANJAYAhas quoted5 years ago
    ada sesuatu yang lebih besar dari dunia ini. Bahwa ada yang ajaib di alam semesta di mana takdir dan cinta akan menang.
    SONY SANJAYAhas quoted5 years ago
    "Vatikan dijaga ketat oleh jenis kita. Tidak ada yang boleh masuk atau keluar tanpa izin. Mereka adalah yang tertua dan paling kuat dari coven vampir yang ada. Tidak ada yang pernah mencoba untuk menyerang mereka, bahkan anak buah Kyle, dan tidak akan pernah ada. Mereka menjaga peninggalan vampir dan rahasia yang dunia tidak tahu.
    SONY SANJAYAhas quoted5 years ago
    Tapi didalam pikirannya, ia menduga bahwa ia sudah tahu: tidak ada yang bisa bertahan selamanya. Mereka berada di sebuah perjalanan yang indah, menakjubkan bersama-sama, tapi akhirnya, dia takut, dia akan menemukan apa yang ia cari, dan ia harus kembali ke rumah. Kapan atau bagaimana mereka berpisah, dia tidak ingin untuk memikirkannya sekarang. Dia hanya ingin untuk bertahan. Dia sangat ingin untuk bertahan.

On the bookshelves

    34 _ Septian Nur Arifin
    Morgan rice
    • 8
    SONY SANJAYA
    Vampire World
    • 4
    fara widhi
    Morgan Rice
    • 3
fb2epub
Drag & drop your files (not more than 5 at once)